NasionalSebanyak 11.000 peserta mengikuti Kebayoran Lama Fun Walk pada Minggu, 10 September 2017. Kegiatan yang diadakan di Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta, itu dihadiri oleh Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid.

Hidayat datang sekitar pukul 06.30 WIB dan langsung membaur dengan peserta dan aparat Kecamatan Kebayoran Lama. Sama seperti pejabat tingkat kecamatan dan provinsi, Hidayat dalam acara itu menggunakan topi putih bergaris merah, jaket putih dengan lengan bergaris merah serta bawahan training putih.

Saat peserta Kebayoran Lama Fun Walk yang berpusat di Lapangan Ahmad Yani mau dilepas, Hidayat bersama pejabat lainnya berdiri di atas panggung sambil membawa terompet angin. Begitu bendera start diangkat maka ribuan peserta itu bergerak untuk melintasi rute yang telah ditentukan.

Hadir juga dalam acara itu Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat, Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi, dan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan.

Acara itu diadakan sebagai upaya untuk menjalin persatuan dan silaturahmi warga di sana. Sehari sebelumnya, ada pagelaran seni, budaya, dan bazaar. Acara Fun Walk ini sudah dilakukan sebanyak tiga kali. (*)