Seleb, Los Angeles - Setelah bercerai dari suminya, pebisnis asal Qatar Wissam Al Mana, kabarnya Bercerai dari Janet Jackson, Wissam Al Mana Curhat di Medsos

Kabar yang beredar jika keduanya belum menanggapi berita itu. Tapi menurut seorang sumber lain, keduanya hanya berteman dan tidak lebih. "Jermaine dan Janet tetap berteman selama bertahun-tahun dan tidak pernah kehilangan kontak," kata orang dalam kepada E! News.

"Mereka memang pernah bermusuhan setelah putus, tapi mereka bisa mengatasinya dan tetap bersahabat hingga kini, " lanjut sumber tersebut.

"Jermaine memiliki cinta yang dalam untuk Janet dan mereka telah berbicara lebih banyak sejak perpisahan. Janet dan Jermaine saling percaya satu sama lain dan mereka memiliki sejarah."

Sumber tersebut kemudian menjelaskan bahwa penyanyi berusia 51 tahun itu benar-benar tidak berada dalam posisi untuk berhubungan dengan  pria manapun saat ini.

"Mereka dekat untuk sebuah proyek baru," kata si sumber lagi.

Janet Jackson dan Jermaine berpacaran selama tujuh tahun. Mereka mengakhiri hubungan pada 2009 di tengah kesedihannya atas kematian saudaranya Michael Jackson. Penyanyi "Together Again" memusatkan perhatian pada pekerjaan untuk mengatasi kesedihan, menghindari liputan dan membaca berita tentang kematian saudaranya.

ACESHOWBIZ| ALIA