Dunia, Jakarta - Uji coba nuklir yang dilakukan Korea Utara Siap Luncurkan Bom Hidrogen ke Samudera Pasifik

Namun sebelum menggunakan bahan-bahan berikut, sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter untuk mendapatkan penjelasan terbaik.

Bahan pertama adalah baking soda. Bahan yang biasanya digunakan untuk membuat kue ini mengandung sodium bicarbonate yang dapat menghilangkan bahan radioaktif dari dalam tubuh. Baking soda juga digunakan dalam proses operasi dan proses pengobatan kanker untuk melawan infeksi jamur.

Baca: Cerita Pembelot Korea Utara tentang Kengerian Kim Jong-un

Bagi seseorang yang terkena paparan radiasi parah, gunakan dua sampai tiga kotak baking soda untuk mandi. Bisa juga dicampurkan dengan garam epsom dan tanah liat. Selain digunakan mandi, baking soda juga dapat diminum untuk menghilangkan radiasi dari dalam tubuh.

Bahan kedua adalah garam laut. Garam laut mengandung begitu banyak mineral. Gunakan garam yang dibuat alami dari air laut bukan produksi pabrik. Seperti baking soda, gunakan garam sebagai tambahan dalam air mandi.  Campurkan setengah kilogram garam dengan air mandi secukupnya. Atau bisa juga menambahkan baking soda ke dalamnya.

Gunakan campuran tersebut untuk mandi setiap dua atau tiga hari sekali. Namun jika paparan radiasi terjadi setiap hari dalam intensitas yang tinggi, gunakan campuran tersebut untuk berendam selama sepuluh asampai lima belas menit setiap hari.

Meski dampak radiasi, misalnya dari ledakan bom nuklir Korea Utara, dapat diminimalisir dengan bahan – bahan itu, alangkah lebih baik jika perang nuklir dapat dihindari, mengingat peperangan bukanlah hal yang diinginkan oleh semua negara di dunia.

 

HELLADELICIOUS | SAFEPROTECTION | KISTIN SEPTIYANI