Seleb, Jakarta - Para anggota Big Bang, yakni G-Dragon, Taeyang, Daesung dan Seungri  akan segera mengikuti jejak rekan mereka T.O.P menuju wajib militer.  Tidak seperti grup K-pop lain yang mengirim anggota satu persatu untuk mengikuti wajib militer, seluruh sisa anggota Big Bang dikabarkan akan mendaftar wamil tahun depan sekaligus.

Baca: T.O.P Big Bang Jadi Trending Topik Dunia

Berdasarkan laporan media-media Jepang, empat anggota Big Bang itu berencana memulai wajib militer pada musim semi tahun depan. Meski Daesung dan Seungri masih punya waktu sebelum menginjak usia maksimal untuk mengikuti wamil, mereka memutuskan untuk wamil bersama-sama dengan rekannya yang lebih tua sehingga Big Bang bisa kembali berkarya dengan formasi personel lengkap secepat mungkin.

G-Dragon dan Daesung sebelumnya telah menyiratkan keinginan untuk mengikuti wamil tahun depan. "Saya akan wamil tahun depan. Ini bisa jadi kali terakhirku. Saya akan berusia 32-33 tahun ketika sudah selesai wamil, apa kalian bisa menerimanya?" tanya pelantun Crooked bernama asli Kwon Ji Yong saat tampil di konser terbaru "Act III: Motte" di Seoul.Big Bang Dome! Aku akan menurunkan berat badan saat itu jadi jangan tinggalkan saya. Tolong tunggu saya, saya akan kembali terlihat keren!"

ANTARA