Sport, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 diuntungkan waktu istirahat yang lebih panjang dibandingkan Vietnam, lawan yang akan dihadapi dalam laga Piala AFF U-18. Pertandingan Indonesia vs Vietnam akan digelar di Stadion Thuwunna, Yangoon, Myanmar, pada Senin 11 September 2017.

Indonesia memiliki waktu istirahat 4 hari, sejak laga terakhir melawan Filipina pada 7 September. Vietnam terakhir kali bertanding pada 9 September melawan Filipina, jadi mereka hanya punya waktu istirahat 2 hari.

Baca: Pesaing Timnas Indonesia U-19, Vietnam Targetkan Lolos ke Final

"Kami akan manfaatkan keuntungan ini demi menjaga asa lolos final Piala AFF U-18 2017," kata Indra Sjafri, pelatih timnas Indonesia U-19.

Vietnam bukan lawan yang mudah bagi Indonesia. Bahkan dapat disebut sebagai lawan terberat di Grup B Piala AFF U-18. Seperti Indonesia, dari 2 kali main Vietnam juga belum terkalahkan dengan nilai 6.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs Vietnam

Hanya saja Negeri Paman Ho itu memiliki selisih gol lebih baik ketimbang Indonesia. Jika Indonesia punya selisih gol 11-1 berkat kemenangan 2-1 atas Myanmar dan 9-0 atas Filipina, Vietnam mengusung selisih gol 13-1 dari kemenangan 8-1 atas Brunei dan 5-0 atas Filipina.

Pertandingan timnas Indonesia U-19 kontra Vietnam di Piala AFF U-18 akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 15.00 WIB.

PSSI | DON