Seleb, Jakarta - Melengkapi kerendahan hatinya, Kang Ha Neul tidak suka merepotkan orang lain. Ini pula sebabnya ia mengundurkan diri dari proyek serial Bad Guys 2, yang direncanakan menjadi proyek terakhir sebelum wamil.

Ketika mengikuti audisi untuk serial ini, dijanjikan syuting akan berakhir pada 1 September. Belakangan Ha Neul mengetahui agar syuting selesai saat itu, pemain lain seperti Park Joong Hoon dan Joo Jin Mo diminta menyesuaikan jadwal dengannya.

“Itu membuat saya tidak nyaman. Saya lalu berbicara dengan semua pihak dan memutuskan mundur,” tutur dia. BacaMau Bikin Hati Wanita Meleleh? Tiru Saja Kang Ha Neul

Pada akhirnya Ha Neul memutuskan menikmati sebulan terakhir sebelum wamil dengan bersantai. Menonton film dokumenter dan berjalan-jalan cara paling efektif untuk relaksasi baginya.

“Anda mungkin mengira sebagai aktor saya sering menonton film dan drama, tapi sejujurnya saya lebih sering menonton film dokumenter. Saya tidak punya televisi di rumah, jadi saya mengunduhnya dari internet lalu menontonnya berulang-ulang,” aku dia.

Alasan Kang Ha Neul tidak membeli televisi simpel saja. “Tidak ada alasan khusus, saya hanya merasa tidak membutuhkannya. Pertama, saya tidak membelinya karena rumah saya terlalu kecil. Namun saya juga belajar hidup tanpa televisi,” ungkap dia.

TABLOIDBINTANG