Gaya, Jakarta - Kapan Harus ke UGD? Simak Cirinya pada 3 Penyakit Ini

4. Sagitarius
Sagitarius ternyata suka sekali jika diperlakukan spesial. Tak cuma saat dengan keluarga atau pacar, tapi juga saat belanja. Jangan heran jika ada promo atau diskon semangat belanjanya langsung tak bisa dibendung. Saking semangatnya, Sagitarius sampai dinobatkan sebagai zodiak paling boros.

5. Capricorn
Capricorn ternyata seorang smart shopper. Walaupun senang belanja tapi mereka sangat cerdas dalam mengaturnya. Capricorn cenderung berbelanja sesuai dengan kebutuhannya saja.

6. Aquarius
Aquarius cukup dikenal dengan kepribadian yang teliti, teliti melihat diskon maksudnya. Buat Aquarius, memburu diskon adalah sebuah kewajiban. Tak cuma di mal, bahkan juga di situs –situs online. Jika ada diskon, belanjanya langsung kalap.

7. Pisces
Meskipun senang berbelanja, Pisces ternyata cukup setia untuk menetapkan hati dalam berbelanja di sebuah situs online atau tempat belanja yang sering dikunjungi. Bahkan, mereka yang berzodiak Pisces mengaku tak gampang terkecoh promo atau diskon yang ditawarkan di tempat belanja sebelah. Karena bagi mereka yang terpenting adalah kepuasan belanja di tempat belanja tersebut. Baca:Ini Adalah Enam Zodiak yang Paling Cerdas

8. Aries
Bagi Aries, yang terpenting adalah kualitas. Mau semahal apapun harga barang yang dibanderol, asalkan kualitasnya baik, Aries tak akan berpikir panjang untuk membelinya.

9.Taurus
Beda halnya dengan Capricorn, pendirian yang berzodiak Taurus dalam berbelanja justru sangat mudah tergoyahkan.

Kalau sudah dapat satu barang yang diinginkan, kamu akan simpan barang itu terlebih dahulu lalu cari barang lainnya dengan harga lebih murah atau yang lebih menarik.

10. Gemini
Buat Gemini, memanjakan diri dengan hal-hal yang disukai itu penting. Karena kata Gemini, membahagiakan diri adalah sebuah kewajiban. Menurut Zodiak yang satu ini, kegiatan seperti nyalon, makan dan berbelanja adalah satu hal yang wajib dilakukan agar mood tetap senang. Dalam hal berbelanja, ternyata Gemini tak sayang mengeluarkan budget lebih.

11. Cancer
Walau doyan belanja, ternyata kebiasaan belanja Cancer cukup berbeda dengan yang lainnya. Cancer lebih sering belanja karena memburu hadiah dari setiap transaksi belanjaannya, seperti paket voucher belanja tambahan, voucher makan, hingga paket liburan ke destinasi favorit seperti Kuta, Lombok atau Labuan Bajo. Baca:Pelihara Hewan Kesayangan Siap-Siap Rogoh Kocek Dalam

12. Leo
Dalam berbelanja, zodiak Leo ini pemilih. Segala barang yang dia beli harus benar-benar sesuai dengan kriteria barang yang diinginkan.

BISNIS