Otomotif, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali membuka order online untuk skuter matik (skutik) premium terbaru, Yamaha XMAX. Konsumen kembali bisa melakukan pemesanan secara online mulai 10 September lalu.

Dalam keterangan resmi perusahaan, Senin, 11 September 2017, perusahaan membuka #XOD atau XMAX order online day setiap tanggal 10 setiap bulan. Antusias masyarakat juga cukup besar. Agenda rutin layanan pemesanan online ini pun sangat membantu dan memudahkan buat memenuhi kebutuhan penggemar motor yang berteknologi blue core dan dilengkapi dengan traction control system itu.

Baca: Yamaha Kembali Buka Pemesanan Online XMAX

Pemesanan online bisa dilakukan melalui www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut.

Dalam proses ini, konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan order online saat registrasi.

Simak: Pemesan Skutik XMAX 250cc Kunjungi Pabrik Yamaha

"Terus pantau dan jangan ketinggalan pesan XMAX. Skutik bongsor Yamaha XMAX terbukti keunggulannya: Ultimate Style, Ultimate Performance, dan Ultimate Comfort," demikian keterangan resmi perusahaan.

BISNIS.COM