Tekno, California - Selain iPhone X dan smartwatch terbaru, Apple tampaknya akan mengenalkan perangkat augmented reality (AR). Seperti dilansir laman berita Phone Arena, perangkat ini akan memberikan pengalaman yang lebih mengesankan untuk pengguna.

"Augmented reality adalah hal besar yang akan terjadi di masa depan," kata CEO Apple, Tim Cook, beberapa waktu lalu. Banyak pihak yang menyiratkan pernyataan Cook tersebut sebagai minat Apple terhadap Augmented reality.

Beberapa waktu lalu juga Apple mematenkan kacamata pintar atau pada komponen kamera di iPhone terbaru. Namun, Apple masih enggan berkomentar tentang ini.

Apple akan merilis iPhone terbaru mereka pada hari ini, Selasa, 12 September 2017, pukul 10.00 waktu Amerika. Artinya, pukul 00.00 WIB.

Kabarnya akan ada tiga model iPhone yang akan dirilis di markas terbaru Apple, Apple Park, di Cupertino, California, Amerika Serikat. Ketiganya, yaitu iPhone 8 (yang menurut rumor akan memakai nama iPhone X), iPhone 7s, dan iPhone 7s Plus.

Smartphone iPhone X tampaknya akan menjadi ponsel yang paling canggih dengan sederet fitur unggulan. Mulai dari wireless charging, tanpa bezel, face ID, dan tanpa tombol home.

Penasaran dengan iPhone X dan perangkat AR Apple? Simak terus perkembangannya hanya di kanal Tekno Tempo.co.

PHONE ARENA | GIZMODO | AMRI MAHBUB