Seleb, Jakarta - Tora Sudiro mengaku kangen bermain di film serius. "Pengen main film serius lagi nih," katanya saat menghadiri nonton bareng Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss part 2 di Kemang Village, Jakarta, Sabtu, 2 September 2017.

Menurut Tora, terakhir kali ia bermain di film serius adalah saat ia berakting di film Kita Versus Korupsi. Sayang, hingga saat ini belum ada tawaran untuknya untuk berlaga di film serius. Tora mengatakan ia pun sudah tidak berharap bermain di film tentang percintaan lagi. "Kayaknya sudah tidak cocok. Sudah tua," kata pria bertato itu.

Tora Sudiro adalah salah satu aktor yang bisa dikatakan ahli berperan dalam berbagai karakter. Misalnya dalam film Arisan! yang dirilis pada 2003, Tora sempat berperan sebagai pria gay. Peran yang membuatnya meraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2004 itu mengharuskannya melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya Surya Saputra.

Tora juga pernah berperan sebagai orang Batak dalam film Nagabonar Jadi 2. Dalam film yang mendapat anugerah Film Terbaik Festival Film Indonesia 2007 itu Tora berperan sebagai pengusaha sukses bernama Bonaga, anak Nagabonar.Warkop DKI Reborn yang mengadaptasi film yang dibintangi pelawak senior Dono, Kasino, Indro, Tora berperan sebagai Indro. Bagian pertama film ini sukses besar hingga ditonton 6,5 juta penonton. Penonton Warkop DKI 2 pun tidak kalah heboh. Hingga hari ketiga penayangannya, film itu berhasil ditonton oleh 1 juta orang.

MITRA TARIGAN