Seleb, Jakarta -Riasan aktris Laudya Cynthia Bella di hari pernikahannya mengundang beberapa komentar tak sedap. Komentar dari warganet itu rata-rata menyayangkan soal riasan yang kurang pas untuk Bella.

Pada foto pernikahan yang tersebar hadir foto yang menunjukkan alis Laudya Cynthia Bella yang memang sudah tebal tampak lebih mencolok dan hitam. Belum lagi riasan mata smokey eyes-nya juga lebih tegas dengan garis mata berwarna hitam dan bulu mata yang lebat.

Komentar-komentar kurang menyenangkan tersebut ditanggapi Alva Susilo, fashion stylist Laudya Cynthia Bella yang hadir ke acara pernikahan. Menurutnya, riasan Bella malam itu justru sukses membuat pengantin perempuan jadi pangling. Lain dari biasanya.

Alva mengatakan, tentunya akan lain saat melihat Laudya Cynthia Bella langsung ketimbang hanya melihat dari foto yang telah beredar.  “Aku (hadir) di situ. Aku bisa bilang kalau kamu juga di situ, kamu akan bilang kalau Bella cantik banget. Dan itu tema makeup-nya ya pangling dan enggak nyangka itu Bella," kata Alva Susilo.

Alva melanjutkan, jika hanya melihat hasil tata rias dari foto yang tersebar tentu akan berbeda. Dan bisa jadi angle foto yang diambil kurang tepat sehingga tak memperlihatkan hasil riasan yang sebenarnya.

Ia pun meminta penduduk dunia maya untuk menunggu foto resmi pernikahan audya Cynthia Bella. “ Ini kan belum lihat foto dari official belum keluar. Kalau foto selfie dengan foto official kan hasilnya beda ya. Jadi aku bilang orang itu menghakimi terlalu cepat," ungkapnya.

Menurut Alva, Laudya Cynthia Bella mengungkapkan kesukaannya pada hasil riasan di hari pernikahannya. Alva menganggap netizen terlalu tergesa-gesa memberikan penilaian negatif.

TABLOIDBINTANG.COM