Seleb, Jakarta -Raisa Resmi Menjadi Istri Hamish Daud

Di acara yang dikhususkan untuk keluarga tersebut, Raisa tampak anggun mengenakan kebaya putih dengan siger  atau riasan khas Sunda menghiasi kepalanya. Begitu juga dengan Hamish yang terlihat memakai beskap Sunda berwarna senada. Adapun orang tua dari kedua mempelai mengenakan kebaya hijau pastel dan beskap berwarna silver.

Sebelum prosesi adat dimulai, Raisa dan Hamish terlihat duduk di pelaminan yang dihias dengan dekorasi bunga dominan berwarna hijau dan putih.  Setelah sungkeman ke orang tua, Raisa dan Hamish Daud menjalankan beberapa adat sunda seperti saweran, pemecahan kendi, dan nincak endog.

Suasana di dalam ruangan terlihat dipenuhi oleh keluarga dan sahabat dekat. Sayangnya, media hanya diperbolehkan melihat acara tersebut lewat layar yang disediakan di ruang jumpa pers, yang terpisah dari ruangan acara digelar.

Rencananya, usai mengadakan prosesi adat Sunda, Raisa dan Hamish Daud baru akan menemui media untuk menceritakan detail pernikahan mereka. Termasuk tentang maskawin yang mereka rahasiakan.

AMMY HETHARIA | TABLOID BINTANG