Bola, Jakarta - Mesut Ozil mengakui buruknya performa Arsenal Dibantai Liverpool, Wenger: Ini Bencana

"Salahkan kami, teriaklah pada kami, kritik kami, tapi saya juga sangat kecewa dengan pertandingan hari ini. Kami ingin memetik hasil positif sebelum jeda laga internasional, tapi kami tidak cukup baik dalam 90 menit dan Liverpool pantas menang tanpa diragukan lagi," kata Mesut Ozil.

"Biasanya saya sangat marah jika mem-posting di media sosial setelah hari-hari yang sangat menyebalkan seperti hari ini. Tapi saya tidak ingin membiarkan pertandingan ini tanpa memberi komentar sebelum pergi bersama Timnas Jerman," ujar Ozil.

"Meski begitu, Gunners, saya minta maaf - terutama bagi para penggemar yang melakukan perjalanan jauh ke Liverpool untuk menyaksikan kami bertarung. Kami akan mencoba segalanya untuk memperbaiki diri di pertandingan berikutnya dan bangkit kembali dari kekecewaan yang kami rasakan," kata mantan pemain Real Madrid ini.

Simak Juga: Liga Inggris: Liverpool Cukur Arsenal 4-0, Apa Kata Klopp?

Selama 90 menit pertandingan, Liverpool sangat mendominasi sedangkan Arsenal yang mendapat delapan kali usaha mencetak gol, tak mampu melepaskan satu tembakan ke arah gawang Liverpool. Dengan hasil ini Arsenal berada di urutan 16 klasemen sementara dengan nilai tiga, hasil sekali menang. Ozil dan kawan-kawan telah kebobolan delapan gol dari tiga laga.

THE SUN | BBC | HOTMA