Bola, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan melawan Myanmar dalam perebutan tempat ketiga SEA Games 2017 di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Selasa, 29 Agustus 2017. Pasukan Garuda Muda sudah melupakan kekalahan dari Malaysia dan siap bangkit untuk merebut perunggu.

Kondisi para pemain sudah siap tempur melawan Myanmar.  "Kami tim pelatih sudah mempersiapkan laga besok. Semua punya tujuan sama yakni meraih medali perunggu. Dengan dua hari ini recovery sudah cukup untuk bersiap," kata Asisten Pelatih Timnas, Bima Sakti, Senin.

Bima mengatakan, gaya bermain Myanmar sudah diantisipasi dan dipelajari. "Myanmar tim bagus, kami harus waspadai mereka. Namun pemain kita dalam kondisi semangat dan sudah melupakan hasil kemarin," kata dia.

Sementara itu, Gavin Kwan mengatakan saat ini dirinya dan para pemain fokus merebut medali perunggu. Ia pun bertekad berjuang semaksimal mungkin agar dapat mengalahkan Myanmar.

"Kami semua sedih dan kecewa tak bisa berlanjut mendapatkan emas. Kita semua fokus untuk perunggu. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk indonesia. Kita juga berharap Luis Milla bisa dipertahankan," kata Gavin.

Laga ini akan berlangsung mulai pukul 15:30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh TVRI dan SCTV.

Prakiraan pemain Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar: Kartika Ajie: Gavin K, Hansamu Y, Ricky F, Rezaldi H: Evan Dimas, Hargianto, Febri H, Septian D, Yabes R: Marinus W.

PSSI | NS