Cantik, Jakarta-Mau meniru kecantikan ala wanita Prancis kita biasanya akan mencari blogger influencer atau model sebagai sumber inspirasi. Tapi, kini mungkin bisa menirunya dari Presiden Prancis, Istri Emmanuel Macron Buktikan Kalau Umur itu Sekadar Angka)

Asisten pribadi Emmanuel Macron mengakui bahwa bahwa tagihan tersebut cukup tinggi. Tapi kebutuhan akan makeup artist adalah masalah yang sangat penting, termasuk biaya biaya perjalanan internasional. Mereka bersikeras bahwa tagihan kosmetik masa depan akan dikurangi secara signifikan.

"Jumlah tersebut mencakup berbagai layanan termasuk konferensi pers dan perjalanan luar negeri di mana orang yang bersangkutan harus bepergian bersamanya," kata seorang pejabat Elysee, seperti dikutip dari Harpers Bazarr. Pejabat tersebut mengakui bahwa tagihan kosmetik tersebut  cukup tinggi tapi lebih rendah dari pendahulunya. (Baca5 Fakta Istri Emmanuel Macron, Sepakat Menolak Punya Anak)

Emmanuel Macron bukanlah pembelanja kosmetik terbesar dalam sejarah kepresidenan Prancis. Pendahulu Macron, François Hollande menghabiskan sekitar € 30.000 sekitar Rp 477 juta per kuartal untuk makeup artist-nya dan dilaporkan menghabiskan $ 127.000 atau sekitar Rp 1,6 miliar untuk potongan rambut setiap tahunnya.

NIA PRATIWI