Cantik, Jakarta - Berhijab bukan alasan Anda untuk tidak tampil penuh pesona. Justru dengan mengenakan hijab Anda bisa semakin fashionable dan terlihat cantik.

Seperti 5 ibu muda berhijab ini, Anda bisa meniru riasan wajahnya sehari-hari untuk tampil mempesona.


1. Shireen Sungkar
Shireen Sungkar merupakan artis yang jarang mengenakan riasan super tebal. Lipstik yang digunakannya pun selalu berwarna natural dan lembut. Dalam foto ini, Shireen Sungkar terlihat alami dan feminim dengan lipstik berwarna pink mudanya.


2. Zaskia Adya Mecca
Meskipun telah menjadi ibu dari 3 orang anak, Zaskia Adya Mecca tetap menjaga penampilannya. Dalam kesehariannya pun, gaya berpakaian Zaskia Adya Mecca terlihat fashionable. Selain itu, artis yang kini membuka usaha di bidang fashion ini, kerap tampil natural dalam hal riasan wajahnya. Warna lipstik yang dikenakannya pun, Zaskia ingin menampilkan kesan natural dengan memilih lipstik berwarna nude.


3. Natasha Rizky
Istri dari presenter Desta ini tampil dengan pilihan makeup bernuansa orange. Tampilan Natasha Rizky pun terlihat natural dan lebih segar. Untuk tampilan seperti ini, jangan lupa menggunakan maskara untuk bulu mata yang lebih bervolume.


4. Alyssa Soebandono
Alyssa Soebandono juga artis yang jarang tampil dengan polesan yang tebal. Istri dari Dude Harlino ini memilih tampil dengan riasan yang natural dengan menambahkan maskara untuk membuat bulu matanya terlihat lentik dan lebih tebal.


5. Zee Zee Shahab
Zee Zee Shahab juga memilih mengenakan riasan yang natural, seperti yang tampak dalam foto ini. Zee Zee Shahab tetap terlihat cantik dengan mengenakan lipstik dengan warna merah bata yang tidak terlalu mencolok.

TABLOIDBINTANG