Inforial- Dalam perlombaan kali ini Project Director MBM 2017 Wahyu Kurnia Pisca Rizky mengatakan, persiapan panitia lebih baik dari tahun sebelumnya terutama dari segi keselamatan para pelari. “Kami bahkan menyiapkan helikopter untuk kasus terburuk sekalipun,” ujar Rizky.

Salah satu pelari Kenya yang menjuarai kategori 10K MBM tahun lalu Margaret njuguma menilai persiapan panitia tahun ini sangat tertata dan rapi terutama saat pengambilan paket lari (race pack collection-RPC).

Tahun ini dia akan mengikuti kategori half marathon. “Saya berharap bisa kembali menjadi juara tahun ini,” katanya.

Tak hanya itu, dalam RPC MBM 2017 di hari pertama 25 Agustus 2017 juga memamerkan karya UMKM binaan Maybank di antaranya pengrajin kain tenun dan penampilan seniman alat musik tradisional Bali.

Ade salah satu pengrajin tenun mengatakan dengan adanya Maybank sangat menambah lapangan pekerjaan baru di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Sementara Made Sumerta salah satu seniman juga mengaku kagum dengan Maybank Indonesia. “Dengan keterbatasan fisik saya, Maybank mau memberikan pelatihan kepada kami, itu yang membuat saya kagum,” katanya.